Kamis, 06 Desember 2012

Modis dengan Model Baju Kerja Terbaru

Selain harus tampil rapih dan profesional, pastikan anda juga memilih pakaian yang terlihat modis dan stylish untuk busana kerja anda. jangan hanya terpaku oleh pilihan yang itu-itu saja, seperti kemeja putih dengan celana bahan hitam, ataupun jas dengan rok sepan. Saat ini, sudah banyak pilihan ragam  busana yang dapat memberikan penampilan profesional sekaligus juga modis dan stylish. Dengan menampilkan sisi kepedulian anda pada penampilan pun, anda dapat terlihat lebih meyakinkan juga dapat memberikan kesan tersendiri bagi rekan-rekan di kantor.

Model Baju Kerja – Katalog Fashion

Blazer Unik. Apabila dahulu pemilihan blazer yang biasa digunakan adalah blazer berwarna hitam saja, sekarang justru blazer dengan detil fashion uniklah yang sedang marak dicari para eksekutif muda. Alasannya? Selain anda dapat terlihat stylish, penampilan yang fresh dan berbeda juga dapat meninggalkan kesan tersendiri pada kolega-kolega anda. Tapi, jangan sampai anda salah memilih blazer yang terlalu ramai yah. Alih-alih tampil stylish, anda justru dapat terlihat terlalu seronok.
Untuk pilihan yang aman bagi wanita, anda dapat memilih blazer dengan motif yang cukup konvensional, seperti garis-garis asimetris. Untuk penampilan sehari-hari yang lebih santai, coba pilih blazer dengan potongan pendek seperti bolero, atau juga blazer dengan detil warna cerah atau potongan tanpa kerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar